Detik.com
Manchester - Manchester United tentu sangat kecewa dengan absennya mereka dari kompetisi Eropa musim ini. Namun hal itu dapat menguntungkan 'Setan Merah' yang bisa berkonsentrasi meraih hasil bagus di Premier League.

Musim lalu jadi musim yang ingin dilupakan United mengingat mereka hanya finis di posisi ketujuh, terburuk selama mengikuti Premier League, dan membuat mereka absen tampil di kompetisi Eropa.

Musim ini bermaterikan skuat mahal dengan Angel Di Maria dan Radamel Falcao di dalamnya, United pun bertekad untuk bangkit. Apalagi mereka dilatih manajer sekelas Louis van Gaal.

Namun tetap saja kekecewaan karena tak lolos ke kompetisi Eropa membayangi para anggota skuat The Red Devils. Sebab hal ini tak biasa dialami oleh United dalam waktu yang cukup lama.

Meski demikian United bisa mengambil sisi positifnya mengingat mereka kini bisa fokus di kompetisi lokal, untuk berupaya meraih hasil semaksimal mungkin di liga. Minimal finis empat besar adalah target Van Gaal musim ini.

"Rasanya aneh melihat Manchester United tidak ikut kompetisi Eropa musim ini. Ini gila tapi mungkin akan memudahkan kami," ujar legenda MU, Sir Bobby Charlton, seperti dikutip Sportsmole.

"Kami memulai musim dengan beberapa pemain baru, kami tidak bermain baik tapi kami pasti akan bermain baik. Sepertinya ini akan jadi petualangan yang hebat soal bagaimana kami bisa bangkit dan kembali ke performa kami sebelumnya," sambungnya.

(mrp/fem)
Source : http://sport.detik.com/sepakbola/read/2014/09/09/183225/2685708/72/absen-di-eropa-bakal-untungkan-united-di-liga?b99220170

No comments