DETIK.COM

Barcelona - Luis Suarez menunjukkan diri tampil oke dalam empat pertandingan terakhir bersama Barcelona. Dia mengaku sudah merasa betah bermain di tim asal Catalan itu.

Rentetan performa apik Suarez ditunjukkan mulai laga melawan Manchester City di leg I babak 16 besar Liga Champions. Di laga pada 25 Februari itu Barca menang 2-1, yang sepasang golnya dibukukan oleh Suarez.

Dalam tiga laga berikutnya, Suarez selalu diberi kepercayaan oleh Suarez. Hasilnya, dia menyumbangkan empat gol.

Dua gol terakhir disumbangkan saat Los Cules memetik kemenangan 6-1 atas Rayo Vallecano. Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (8/3), dia membukukan dua gol.

Soal performa apik itu, Suarez menyatakan bahwa dirinya memang sudah merasa tenang karena mampu berkontribusi untuk tim. Tak lupa, dia juga menyebut keluarganya merasa betah tinggal di Barcelona.

"Aku sangat senang di Barca, aku memenuhi mimpi untuk bermain di klub terbaik dunia dan sekarang aku menikmati itu. Aku memberikan kontribusi untuk tim dan itu membuatku lebih tenang dan membuatku merasa penting," kata Suarez di As.

"Keluarga sangat bahagia di Barcelona dan menikmati kota yang kami tahu. Anak-anak berada di sekolah dan istriku sangat senang," tambah pemain asal Uruguay itu.


Source: http://sport.detik.com/sepakbola/read/2015/03/13/160728/2858243/75/suarez-sudah-mulai-betah-di-barcelona?b991101mainnews

No comments