LPMP Gorontalo
Program Coaching Clinic merupakan salah satu upaya LPMP Gorontalo untuk membantu dalam bentuk jasa pendampingan terhadap satuan pendidikan  dalam memenuhi standar mutu berdasarkan Standar Nasional Pendidikan. Dengan adanya program ini diharapkan LPMP Gorontalo dapat memberikan solusi atas permasalahan yang menyebabkan ketidaktuntasan ketercapaian standar pendidikan nasional.
Untuk mengidentifikasi permasalahan ketidaktercapaian standar pendidikan di satuan pendidikan diperlukan suatu alat ukur (instrument). Untuk itu Program Coaching Clinic diawali dengan pelaksanaan kegiatan Workshop Penyusunan Instrumen Coaching Clinic.
LPMP  sebagai UPT Kemdikbud didaerah bertugas melakukan penjaminan mutu di daerah, wilayah kerja LPMP berkisar pada pendidik dan tenaga kependidikan. Untuk itu Workshop Penyusunan Instrumen Program Coaching Clinic lebih difokuskan pada penyusunan instrument yang dapat mengukur ketercapaian standar isi, proses, pengelolaan dan PTK.
Sasaran Program Coaching Clinic adalah satuan pendidikan jenjang SD dan SMP dengan presentase tingkat kelulusan UN paling kecil. Satuan pendidikan tersebut berlokasi pada 2 (dua) kabupaten/kota terdekat dengan LPMP Gorontalo.


Workshop ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari mulai tanggal 1 s.d 5 Juni  2013 bertempat di Hotel Quality Jalan Ahmad Yani, Kota Gorontalo. 
















Foto by :  dokumentasiPMS2013
Written :  toxPMS
Source  : Panduan Kegiatan WORKSHOP PENYUSUNAN INSTRUMEN PROGRAM  COACHING    CLINIC 2013

No comments